Senin, 27 Juni 2011

BerawaL dari Makrab Ceria 2008

Saat itu gw baru adja masuk kuLiah di universitas Negeri di Lampung..karena 1 tahun sebeLum nya gw kuLiah d Jakarta. aLhasiL gak betah dengan tempat tinggaL gw dsna..jadi gw neLfon orang rumah untuk segera jempuut k Jakarta.
Dan akhirnya gw kuLiah dimana gw kuLiah sekarang..
UNIVERSITAS LAMPUNG
Seneng..seru..kadang keseL juga nemuin temen2 iang gak bisa kompak..iang gak bias sejaLan..tapi gw seneng ada sepupu iang nama nya nestry..dia udah kaia adek gw sendiri..
Agak na KaLo d certain pelan2 gini Lambreta booo…
Ok ..langsung adj k makrab na..
Pagi2 bgd.. jam 6 kita harus  ud pada kumpuL d depan Gedung B..iang masih sepi bgd..karena mang sejati na sepi. Karena hari sabtu gak ad perkuLiahan di FISIP. Rame karena ada acara makrab angkatan gw adj.
Berangkatlah kita k kaLianda..menuju subuah pantai iang mungkin jauh na skitar 40km dr jaLan besarr..gimana gak ?? dr jaLan besar  adj ad 1-2 jaman..hadeeehh..pantat mpe teposs rasa nyahh..
seteLah mpe sana pda sibuk sndiri2..n di suruh ini itu am senior2 iang sok siibb itu..iaa wajar Lah..nama nya senior,,dmna2 pasti ngotak iaa ??
hamper sore itu kita di suruh minta nama bagus am senior..dan gw di suruh minta nama bagus sama senior angkatan 2005. keLompok gw ad 5 orang..
“ hey kamu..bawa keLompok kamu ke kakak2 iang ad d ujung sana..iang pake baju item itu “ itu kata kakak2 iang udah tua..ntah angktan berapa..hahahaha
seteLah kita nyamperin kakak iang pke baju item itu..kita  di suruh berbaLik membeLakangi dia.
muLai deh si kakak ini ngasih nama..nuLis di nametag iang di kaLungin di Leherr..
“APA SIY SAYANG” itu nama bagus gw di makrab..agak aneh si emang. Udah nama na aneh..iang buat lebih aneh Lagi…empat kawan gw iang ad di keLompok itu..nama nya pke nama buah smua..
Ntah apa maksud nya kakak itu ngasih nama gw “APA SIY SAYANG”…
sudahLah..diLanjutt adj..
karena pada sibuk gak terasa mpe juga hari mnggu..pagii2 buta jam 4 udah d suruh bangun..menyek2 betuL..udah gitu d suruh sarapan jam 4 subuh…saurr kaLi iaaaaaaaa….
Jam 6 kita udah pada di suruh baris d pinggir pantai..di ceramahin am aLumni2 iang sudah tua2 itu…eh, tiba2 kami semua di suruh minnum kopi 1 geLas tapi peserta makrab harus kebagian smua..sarapp gak tu kakak..? secara ad 50 orang..hemmmmmmmmmmmm
seteLah semuanya minum kopi iang dari muLut ke muLuut itu..sekarang giLiran muanya d absen satu2 dengan menyebutkan  nama bagus dengan gaya masing2..separuh dari mereka uda pada di panggiL..giLiran gw..”apa siy saying?’ dengan nada manja..tapi tiba2 ada mbak2 2005 protes dengan nama itu…” woyy.nama apa itu…?ayoo sini ke depan..gw ganti nama Lo !”
“siapa iang ngasih nama Lo?”
“kakak itu mbak!” jawab gw sambiL nunjuk si kakak baju item itu.( hmmmm…manis  juga iaa ternyata…)kata gw daLam hati saat mahamin muka kakak si baju item itu..
mbak2 ini muLai nuLis nama d nametag gw..di baLik nama “apa siy sayang” dan diganti dengan nama ”suzana” dan disaat itu juga gw harus ikutin gaya suzana saad ngambiL kerupuk na bokir..”bokir..tak borong krupukmu !!” begituLah gw mengikuti gaya suzana…”eh..eh apa2an ini..uLangi ayooo..setau gw mata Susana meLotot ! gak kaia Lo! “
bokir…tak borong kerupukmu !” dengan mata meLotot iang agak terpaksa..akhirnya gw di ketawain sama semua orang iang ad disitu..
Tapi tak apaLah…iang penting nama bagus pertama gw masih ada..
hahaiii…
Hari muLai siang..saat nya pada acting berantem dan cebur2an d pantai..
Gw tanya am saLah satu angkatan 2007, siapa nama kakak si baju item itu..
Dan gw sekarang tau siapa nama kakak itu..inesiaLnya “G”..
Aseeeeeeeeeeeekkkk…
Setelah selesai cebur2an..kammi semua puLang k kampus dan krumah masing2..
                ***
Hari senen gw muLai kuLah seperti biasa…gaktau kenapa gw tiba2 pengen cari tau tentang kakak sipit itu ( begitu Lah gw biLang nya..karena matanya memang sipit )hehehhe..
Karena gw duLu Lumayan deket dengan bendahara HMJ Sos..akhirnya gw beranikan diri untuk Tanya nomer hape kakak sipit ke bendahara HMJ..akhirnya gw dapet nomer dia..senengnya udah kaia mau Lebaran gw..hahahaha..
Iseng2 gw miscall nmer kakak sipit itu..ternyata nomer itu udah gak aktif lagi..langsung lemes gw rasa nyah..(lebay)..
Akhirnya gw Tanya Lagi am mbak bendhara ini..dia biLang mau nyariin gw nmer iang bner asaL d kasih cokLatt..okeLah..gw sanggupin..demi nomer hape si doi..
Lama banged gw nunggu dapet nmer itu..sambiL nunggu gw dapet nmer dri si mbak bendahara..gw cari2 identitas dia Lewad Friendster..karena duLu emang Lagi jaman friendster..bukan FB iang sekkarang sudah mendarah daging..setelah gw search dengan nama dia..akhirnya ketemu jga..seneng nya bukan main gw..bisa Liad foto dia Lama2..hahhahha..
Akhirnya gw sapa  dia duLuan di waLL..iang buad gw Lebih seneng lagi,..dia bales sapaan gw..dan dia masih inged dengan gw..ia walau gak inget2 amad..tapi dia sadar..Lok muka gw dah gak asing d mta dia..kata nya dia jga sering Liad..berlanjutLah d Friendster..bercuap2 ria..
Gw nyari mbak bendahara itu..sms..dan Tanya udah dapet nmernya beLum..katanya dia udah dapet..dan dia minta cokLat Lagi am gw..bodo amat deh..iang penting gw dapet nmer kakak sipit..hihiuuu..
Besoknya gw nemuin mbak bandahar itu k HMJ sos..barter antara nmer dengan coklatt..
..hmmmm…sms gak iaa gw ?? mau sms maLu..gak sms..buad apa gw nyari nomer dia..aduhhhh…bingung..masa gw cewek sms duLuan sich..tapi Lok gw gak sms dLuan..gmna gw mau  kenaL dia ..??
Akhirnya gw memberanikan diri untuk sms dia..smsan gw pun berlanjut..tapi dia agak dingin gitu am gw..sedih banged rasannya..mesti gw terus iang sms..
Saat gw muLia keseL..karena seLalu gw iang sms dia duLuan..gw diemin seLama beberapa hari..
Tiba2 hape gw bunyi ada sms..setelah gw buka..ternyata itu dari kakak sipit “ malem essy..lagi apa? Kmna adj ?biasa nya sms kakak ?” haduuuuhhh…rasanya gw kaia kesamber petir di sms am dia..hahahha..
Kapan gw Liat dia d kampus..gw selalu sms dia..kadang dia juga sms gw..itu karena gw pura2 gak Liad..bisnya dia lagi sibuk telponan..gw mau nyapa jadi bingung..
“ kok tadi jadi pura2 gak Liat gitu iaa essy am kakak.? Itu sms dia buad gw ..
Karena gw maLu..gw Lanjut adj dengan alasan gw iang pura2 gak Liad gitu..hahahahha..maaf iaa kaka sipit..
Lama-lama sms berlanjut biasa adj dan kakak sipit juga udah jarang keliatan di kampus karena gak ad jam kuLiah..akhirnya gw terbiasa jauh dr dia..ud biasa masa bodo..apa Lagi seteLah tau dia macarin anak STKIP..haduhhhh…ancurr ati gw rasa nya..kalO Liad FB dia iang status nya berpacaran dengan cewek itu..
Semenjak itu gw bener2 gamau tau Lagi tentang dia..dan gw juga buka hati gw buad oranglain..dia pacaran..dan gw juga pacaran..tapi akhirnya gw putus sama cowok gw..dan gak tau nya dia jga putus sama cewek nya..seneng nya hati gw..hahhahaa
Sekarang dia udah di wisuda..dan gw ngucapin Lewatt FB..tiap kali gw coment..kadang coment gw seLalu d Like am mantan cwek dia itu..dan gw muLai gak enak ati..
Tapi akhirnya smua itu malah berLanjud gw am dia smsan..iang sebelum nya stegoran dlu d obrolan FB..
Iaa hanya sms2 basa basi Lahh..tapi ia cukup lancarr..hampirr tiap maLem..
Mulai dari situ gw suka lagi am dia..kagum lagi..dengan pembawaan dia iang selalu santai..diem..stay cool Lagh pokok na..itu menurud gw sii..gatau deh orang lain gimana..
Karena gw ngagumin dia..jadi apapun..semua nya tetep adj bagus di mata gw..hahahha..
Sms..sms..dan sms..
Bener2 tiap maLem kita smsan..kadang jga teLponan see…tpi kadang gw Lgi pengen ngobroL iang laen..eh dia tanya2 kuLiah gw..BETE..
tapi kadang dia jga nasehatin gw soaL kuLiah..sempet gw ngeLuh pusing..paLeng karena kuLiah..dan akhir nya dia nasehatin gw..dari pengaLaman pribadi dia..
dia bilang k gw..katanya pernah ngobroL dengan mantan orang becak iang sekarang jadi sukses..
pokok nya inti dr cerita dia itu..dia motivasi gw untuk gak seLaLu ngeLuh..dari situ..gw udah muLai gak ngeLuh2 lagi..iaa haL iang wajar Lagh kalo ngeLuh..tpi gak serajin dari biasa nya..karena gw inget2 kata2 dia..
hemmmmm…
pass gw buka FB dia..gw Liat status dia..iang inti na dr status dia itu adaLah..”udah ngerasa cocok dan nyaman..tapi harus menyatukan 2 keyakinan iang tidak mungkin..iaa uddah Lagh..mungkin pergi iang jauh itu Lebih baik “ itu status dia iang dia update pke bahasa inggris.
Ntah status itu buad siapa gw gak tau..iang gw tau..gw nasrani..dan dia mosLem..
Tapi gw gamau k GRan..siapa tau iang deket sama dia iang nasrani gak hanya gw kann??

Lama sudah berlaLu….

pass kita smsan..pas banged maLem minggu…karena sama2 gak ngapeL dan d apeLin pas maLem minggu itu..tiba2 kita ngbahas soaL PACAR..
“ knpa essy gak punya pacar ?” itu pertanyaan dia
“hmmm..beLom ad iang mau sma essy kak” dan itu jawaban gw..
“Lok kakak iang mau gmna ?”
“ mau gimana..gmna kakak maksud nya ?”
“gimana kaLo kita pacaran?”
GUBRAKKKKK….
Rasanya udah kaia kesamber petir gw..tapi kebetuLan sms itu pending..dan nyampe na 30 menit kemudian..
Jujur….gw seneng bgd baca sms itu..tapi gw pikir Lagi..jangan sampe gw saLah ambiL keputusan..
Sejauh ini..gw pernah jaLan sama dia adj gak..ngobroL berdua pun gak..selain Lewad teLpon..apa iya dia serius sama gw ?? rasa nya gak mungkin.. hanya sebatas smsan bisa nimbuLin rasa suka..
Hmmm..akhir na..karena sms itu pending..gw sLimurin adj dengan ngbahas haL Lain dan gak ngbahas haL itu Lagi..dan ampe skrgpun dia gak prnah ngbahas haL itu..mungkin  waktu itu dia Lagi maen  Lotre..iseng2 berhadiah..Lok gw mau..berarti beruntung..Lok gw gak mau berarti bLum beruntung..gitu adj kalI ia..karena gw pikirr..gw hanya sekedarr mengagumi..gak mau Lebih dr itu..karena gw juga tau..kaLaupun toh dia juga suka sama gw..kita hanya ngjaLananin hubungan iang percuma..karena menyatukan 2 keyakinan itu sangad amad Lagh susah..
Jadii….
Buad gw..cukup hanya sekedarr  rasa kagum adj..
Dan sms pun masih berLanjut sampai sekarang ini..

### gw  nuLis ini..Cuma pengen berbagi rasa kagum gw..Lokpun si kakak sipit baca..iaa gak papa..dia  jadi bisa tau..kaLo gw ngagumin dia…
Hemmm…seLama 3 tahun ini gw kuLiah d UNILA..baru 1 cwo iang buad gw gak bisa tidurr..karena selaLu mikirin dia..dan itu  iaa kakak sipit..
tapi buad gw gak bisa tidur na itu duLu..waktu gw masih smstr awaL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar